Pages

Saturday, March 30, 2019

Marquez Pole Position, Rossi Start Keempat MotoGP Argentina

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Honda, Marc Marquez, meraih pole position dalam sesi kualifikasi MotoGP Argentina 2019 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Sabtu (30/3).Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 38, 304 detik.

Baby Alien, julukan Marquez, mengalahkan pebalap Yamaha, Maverick Vinales, dan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Vinales berhak berada satu posisi di belakang Marquez karena hanya berselisih 0,154 detik. Sedangkan Dovizioso terpaut 0,164 detik dari Marquez.

Keberhasilan menjadi yang tercepat juga membuat Marquez mengukir catatan gemilang di GP Argentina. Ini merupakan pole position kelimanya dari enam edisi balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Posisi keempat ditempati pebalap Yamaha, Valentino Rossi, yang mengukir catatan waktu 1 menit 38, 545. Posisi ini memungkinkan The Doctor untuk bersaing memperebutkan podium setelah hanya finis keempat di MotoGP Qatar 2019.

Sementara itu, posisi kelima ditempati pebalap Pramac Ducati, Jack Miller. Posisi berikutnya ditempati Franco Morbidelli yang memperkuat tim Petronas Yamaha.


Dari posisi ketujuh hingga ke-10 bergantian diisi oleh rookie Fabio Quartararo, Cal Crutchlow, Takaaki Nakagami, dan Danilo Petrucci.
Balapan MotoGP Argentina 2019 bisa disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com.

(jal)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2FKMw7n

No comments:

Post a Comment