Pages

Sunday, March 31, 2019

7 Fakta Penting Usai Man United Mengalahkan Watford

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan Manchester United atas Watford dalam pekan ke-31 Liga Inggris 2018/2019 memunculkan beragam fakta penting, termasuk produktivitas pemain-pemain The Red Devils.

Setelah mengalami kekalahan beruntun dalam dua ajang berbeda, Man United kembali menuai tiga poin. Menjamu Watford, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menang berkat gol Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Man United gagal membukukan clean sheet karena Abdoulaye Doucoure melesakkan gol ke gawang David de Gea pada menit-menit akhir pertandingan.

Tiga poin di Old Trafford membuat Man United kembali masuk dalam jajaran empat besar di klasemen dengan nilai 61 sama dengan Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat ketiga.

Man United dan Spurs hanya unggul satu poin dari Arsenal yang baru akan memainkan laga pekan ke-31 pada Selasa (2/4) dini hari waktu Indonesia barat.

7 Fakta Penting Usai Man United Mengalahkan WatfordManchester United meraih kemenangan ke-18 pada Liga Inggris 2018/2019. (REUTERS/Andrew Yates)
Berikut fakta penting usai Manchester United mengalahkan Watford.

1. Kini Man United memiliki empat pemain yang telah mencetak 10 gol atau lebih, yakni Rashford, Martial, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba. Catatan tersebut untuk kali pertama menyamai musim 1995/1996. Ketika itu Paul Scholes, Andy Cole, Ryan Giggs, dan Eric Cantona memiliki catatan gol 10 atau lebih.

2. Man United memenangi 11 laga dari 12 pertemuan dengan Watford di Liga Primer. Satu-satunya kekalahan dari The Hornets diderita Man United pada September 2016.

7 Fakta Penting Usai Man United Mengalahkan Watford
3. Watford tidak pernah menang dalam 12 laga tandang ke Old Trafford.

4. Watford selalu kalah dalam 14 laga terakhir di Liga Primer ketika menghadapi kesebelasan yang masuk dalam anggota klub enam besar setelah kali terakhir menang 2-1 atas Arsenal pada Januari 2017.

5. Martial terlibat dalam empat gol dalam tiga laga Liga Primer menghadapi Watford. Pemain Prancis itu mencetak tiga gol dan satu assist.

6. Luke Shaw mencetak tiga assist pada musim ini. Lebih banyak satu assist ketimbang dalam empat musim terakhir di berbagai kompetisi untuk Man United.

7. David de Gea melakukan tujuh penyelamatan dalam laga melawan Watford. Jumlah penyelamatan tersebut hanya kalah dibanding laga melawan Tottenham Hotspur dan Liverpool di Old Trafford. (nva)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2YBUHdD

No comments:

Post a Comment