Pages

Saturday, February 16, 2019

Prabowo Siapkan Jurus Khusus Tampil di Debat Kedua Capres

Surabaya, CNN Indonesia -- Jelang debat kedua capres, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso menyebut calon presiden nomor urut 02 tersebut bakal tampil dengan jurus khusus.

"Bahwa nanti ada jurus-jurus khusus yang akan disampaikan (Prabowo) tunggu saja tanggal mainnya," kata Priyo usai membesuk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (16/2).

Priyo yakin Prabowo telah menyiapkan segala sesuatu di debat calon presiden kedua nanti. Menurutnya, debat akan berjalan seru, lantaran ini kali pertama mantan Danjen Kopassus itu berhadapan langsung satu per satu dengan capres petahana, Joko Widodo.


Sekjen Partai Berkarya ini pun optimistis Prabowo bisa menguasai materi debat kedua yang mengusung tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur.

"Prabowo sangat menguasai materi debat yang dijadikan tema, soal energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur. Ini bakalan menarik dan seru akan ada beberapa kata kunci dan gebrakan yang nanti dibawakan," ujarnya.

Ditambah lagi, menurutnya, Prabowo selama ini juga sudah aktif menuangkan buah pemikirannya ke sejumlah buku yang ditulisnya. Hal itulah yang selama ini luput dari pandangan publik dan media massa.


"Orang lupa, bahwa Pak Prabowo adalah jenderal intelek yang sudah banyak buku yang dihasilkan. Dari hasil murni dan genuine (dari pemikirannya)," kata

Tak hanya itu, Priyo mengatakan Prabowo juga layak menjadi profesor ataupun doktor lantaran pengetahuan, bacaan dan karya tulisnya.

"Beliau adalah seorang intelektual, kalau beliau di kampus, mestinya beliau sudah dapat gelar doktor atau profesor," kata Mantan Wakil Ketua DPR RI 2009-2014 ini.

Debat kedua akan digelar pada Minggu (17/2) esok pukul 20.00 WIB di The Sultan Hotel, Jakarta. Debat kali ini hanya diikuti kedua capres, Jokowi dan Prabowo, dengan mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur.

(frd/pmg)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2X8K7u6

No comments:

Post a Comment