Pages

Friday, February 15, 2019

Juventus Diklaim Bidik Zidane dan Klopp Gantikan Allegri

Jakarta, CNN Indonesia -- Klub raksasa Serie A Juventus diklaim membidik mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan manajer Liverpool Juergen Klopp untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri.

Dikutip Football Italia dari laporan Tuttosport, masa depan Allegri di Juventus kini mulai dipertaruhkan. Allegri masih memiliki kontrak bersama Si Nyonya Tua hingga Juni 2020, namun kondisi itu bisa berubah tergantung hasil Juventus Liga Champions.

Bukan tidak mungkin Allegri bakal dipecat Juventus pada akhir musim nanti apabila disingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Laporan itu menyebutkan ada tiga kandidat yang berpeluang menjadi pelatih Juventus menggantikan Allegri yang kini berusia 51 tahun. Presiden Juventus Andrea Agnelli disebut-sebut lebih menginginkan Zidane.

Zidane yang merupakan gelandang Juventus itu memiliki rapor apik ketika menjadi pelatih Real Madrid. Salah satunya membawa El Real menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun, termasuk mengalahkan Juventus di final 2016/2017.

Juergen Klopp menjadi nama lain yang dijagokan menjadi bos baru di Stadion Allianz. Meskipun manajer asal Jerman itu memiliki hubungan yang kuat dengan Liverpool.
Allegri bisa dipecat jika Juventus tersingkir dari Liga Champions.Allegri bisa dipecat jika Juventus tersingkir dari Liga Champions. (REUTERS/Massimo Pinca)
Klopp memiliki prestasi membawa Borussia Dortmund juara Bundesliga dua kali, satu Piala Jerman, tiga trofi Piala Super dan Jerman. Meskipun pelatih 51 tahun itu belum pernah mempersembahkan trofi untuk The Reds.

Selain Zidane dan Klopp, Tuttosport juga memprediksi Didier Deschamps yang kini menangan timnas Prancis bisa kembali menjadi pelatih Juventus.

Deschamps merupakan rekan satu tim Zidane saat menjadi pemain Juventus. Pelatih yang menjadi juara Piala Dunia sebagai pemain dan pelatih itu melatih Juventus pada 2006.

Akan tetapi Deschamps yang merupakan pelatih kelahiran Bayonne itu hanya bertahan satu musim di Turin setelah berselisih dengan dewan klub. (sry/bac)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2DFJ3ot

No comments:

Post a Comment