Pages

Friday, February 15, 2019

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Memasuki pekan kedua di bulan Februari dalam tahun politik, cuaca Jakarta semakin tidak menentu. Namun hal ini tidak membuat para pemburu kesenangan untuk melanjutkan aktivitasnya.

Berikut adalah agenda akhir pekan di Jakarta yang bisa dijadikan referensi:

Hennessey Presents Sean Tyas & Greg Downey

'Pemuja' lantai dansa ibu kota akan kedatangan salah satu "makhluk paling berbahaya" di meja DJ yakni Sean Tyas. DJ pendatang baru terbaik ini akan menghentakkan Coloseum pada Jumat, 15 Februari 2019, pukul 22.00 WIB bersama Greg Downey.

[Gambas:Instagram]

Menelusuri Legenda Tanjung Priok

Menyebut kata Tanjung Priok, sebagian besar warga Jakarta pasti akan mengasosiasikannya dengan kawasan kumuh yang terik. Namun kali ini Tanjung Priok akan 'dibedah' dari sudut pandang sejarah dan budaya. Acara wisata sejarah ini akan berlangsung pada Sabtu, 16 Februari 2019, pukul 09.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Cine-Macet : Wine Calling

Jika ingin mengetahui sejarah dan problema wine di Prancis, film dokumenter berjudul Wine Calling yang dibuat oleh Bruo Sauvard ini patut disaksikan. Film ini akan diputar gratis di IFI Jakarta pada hari Sabtu, 16 Februari 2019, pukul 14.30 WIB.

[Gambas:Video CNN]

Jazz Sans Frontieres: Peluang dan Tantangan

Sebagai sebuah genre musik yang cukup tua, Jazz akan mendapat sorotan dari berbagai pihak terkait kemungkinan-kemungkinan yang bisa dilakukan oleh para pelakunya. Acara diskusi ini akan diadakan di Salihara pada Sabtu, 16 Februari 2019, pukul 16.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Opera Laki-Laki Sejati

Opera laki-laki adalah sebuah cerita pendek karya Putu Wijaya, kali ini seorang pianis asal Indonesia yang sudah mendunia yaitu Ananda Sukarlan akan membawakan komposisi yang didasarkan dari karya tulis tersebut. Konser ini akan diadakan di Soehanna Hall pada hari Minggu, 17 Februari 2019, pukul 16.00 WIB.

[Gambas:Instagram] (agr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2IgKxuZ

No comments:

Post a Comment