Pages

Wednesday, January 30, 2019

Piatek Gemilang di AC Milan, Higuain Diolok-olok Suporter

Jakarta, CNN Indonesia -- Debut gemilang Krzysztof Piatek bersama AC Milan seakan jadi petaka bagi Gonzalo Higuain yang tampil kurang menggigit di laga perdana di Chelsea.

Pada bursa transfer Januari, Milan membuat keputusan cepat dengan membeli Piatek dari Genoa untuk menggantikan posisi Higuain yang memilih hijrah ke Chelsea.

Namun, Piatek mendapat pujian selangit usai memborong dua gol kemenangan Milan atas Napoli 2-0 di San Siro. Hasil ini mengantar Milan lolos ke semifinal Coppa Italia.

Sementara Higuain gagal cetak gol dalam debutnya saat Chelsea menang 3-0 atas Sheffield Wednesday di babak 32 besar Piala FA. Situasi ini membuat Higuain jadi bahan olok-olok suporter di dunia maya.

"Dua gol dalam 27 menit oleh Piatek. Higuain siapa?" salah satu cuitan fan di Twitter seperti dikutip Express.

Piatek Gemilang, Higuain Diolok-olok SuporterKrzysztof Piatek mencetak dua gol untuk AC Milan ke gawang Napoli. (Miguel MEDINA / AFP)
Salah satu fan Tottenham Hotspur juga menulis: "Milan melakukan pembelian terbesar pada abad ini dengan membeli Piatek untuk menggantikan Higuain."

Seorang pendukung juga menuliskan kritik pada Chelsea yang dianggap melakukan kesalahan dengan merekrut Higuain.

"Piatek mencetak dua gol pada debutnya bersama Milan. Sementara Higuain di Chelsea tak sanggup cetak gol saat melawan tim satu level di bawah. @Chelsea Anda membeli striker yang salah."

"Akankah Chelsea menawarkan Higuain untuk mendatangkan Piatek," tulis salah satu warganet. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2Bazm0O

No comments:

Post a Comment