Pages

Sunday, December 16, 2018

Pete Davidson Muncul di 'SNL' Usai Unggahan Misterius

Jakarta, CNN Indonesia -- Pete Davidson jadi perbincangan sepanjang 24 jam terakhir. Namun dirinya membuktikan masih beraktivitas kala muncul di acara Saturday Night Live, Sabtu (14/12).

Namun penampilan Pete itu pun terbilang amat minim. Dirinya hanya menjadi pembawa sesi memperkenalkan bintang tamu episode kala itu, Miley Cyrus dan Mark Ronson. Tak ada sketsa. Tak ada percakapan lainnya.

Aksi Pete ini menambah deretan pesan misterius mantan Ariana Grande tersebut setelah beberapa jam sebelumnya ia menghapus akun media sosialnya.

Bukan hanya sekadar menghapus media sosial, dirinya bahkan mengunggah sejumlah kalimat yang memberikan tafsiran buruk akan kondisi kesehatan jiwa dan keselamatannya.


"Saya sungguh tak ingin ada di Bumi lagi. Saya melakukan yang terbaik untuk bertahan di sini untuk kalian namun saya sesungguhnya tak tahu berapa lama saya mampu," kata Pete dalam unggahan yang telah dihapus.

"Semua yang telah saya coba lakukan adalah membantu orang lain. Cobalah ingat saya mengatakan itu," lanjutnya, dikutip dari ET.

Pesan tersebut membuat geger fan juga dunia hiburan. Betapa tidak, sejak putus dari Ariana Grande, Pete dikabarkan mengalami jatuh-bangun secara emosional.

Dirinya juga sempat mengaku mengalami perundungan. Kemudian dikabarkan mencoba memulai lagi kehidupan asmaranya dengan kembali berkencan.


Namun unggahan "tak ingin ada di Bumi lagi" tersebut membuat khawatir banyak pihak.

Usai unggahan tersebut muncul ke publik, polisi kemudian memberikan keterangan kepada Hollywood Reporter bahwa mereka melakukan "pemeriksaan keselamatan" pada sang komika menyusul pesan misterius yang menggegerkan itu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, mereka meyakinkan bahwa kondisi Pete "aman terkendali".

[Gambas:Instagram] (end)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2ChVrLS

No comments:

Post a Comment