Pages

Tuesday, November 13, 2018

Kebakaran Pejaten Village Diduga Karena Korsleting Listrik

Jakarta, CNN Indonesia -- Corporate PR Lippo Malls Nidia N. Ichsan menjelaskan awal mula insiden kebakaran yang terjadi di Mal Pejaten Village yang berada di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Dijelaskan dia api pertama cikal bakal kebakaran itu muncul sekira Pukul 20.30 WIB. 

Api itu pun diduga muncul pertama kali dari lantai dasar atau Ground Floor

"Dan baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian, sekitar pukul 21.00 WIB," kata Nidia melalui keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (13/11).

Nidia dalam keterangan itu menjelaskan, dugaan sementara insiden kebakaran ini adalah karena korsleting listrik yang terjadi pada salah satu panel listrik di lantai dasar. 


Hingga saat ini petugas pemadaman kebakaran pun masih melakukan penyisiran untuk memastikan titik api di gedung tersebut telah padam. 

"Kami juga pastikan tak ada korban jiwa dalam insiden ini, dan kondisi saat ini sudah terkendali," kata dia. 

Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda pusat perbelanjaan Pejaten Village, Pejaten, Jakarta Selatan. Api sempat membuat panik para pengunjung mal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun CNNIndonesia.com, lalu lintas di jalan raya depan Penvil ditutup dan dialihkan masuk ke jalur Transjakarta.

Akibat kebakaran, lalu lintas menjadi lebih padat. Dari arah Mampang setidaknya banyak petugas swadaya yang mengalihkan kendaraan agar tak melewati simpang depan Pejaten Village dan mencari rute alternatif.

(tst/DAL)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2PrXe9s

No comments:

Post a Comment