Pages

Wednesday, October 24, 2018

Valverde: Barcelona Ingin Menang Atas Inter Milan Tanpa Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak memungkiri absennya Lionel Messi bakal memberikan pengaruh bagi timnya. Namun, ia menilai ketidakhadiran Messi memberikan tantangan tersendiri.

Barcelona bakal menjamu Inter Milan pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2018/2019 di Stadion Camp Nou, Rabu (24/10) malam waktu setempat.

Messi dipastikan absen membela Blaugrana pada laga nanti karena mengalami cedera patah tangan. Sedangkan di kubu La Beneamata, Radja Nainggolan juga dipastikan tak bisa memperkuat timnya karena cedera.

"Tentu saja kami sangat terpengaruh dengan kenyataan bahwa ia [Messi] tidak bisa bermain. Ini tantangan bagi kami untuk menghadapi laga-laga ke depan."

"Kami sangat termotivasi. Kami kehilangan Messi, tapi kami bakal memenangkan [pertandingan] tanpa kehadirannya," ujar Valverde.

Lionel Messi mengalami cedera lengan pada laga Barcelona melawan SevillaLionel Messi mengalami cedera lengan pada laga Barcelona melawan Sevilla. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
Pelatih 54 tahun itu pun mengatakan sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan posisi Messi di Barcelona saat menghadapi Inter Milan. Namun, Valverde menolak mengungkapkan lebih jauh pemain yang akan gantikan Messi. Menanggapi laga menghadapi Inter Milam, Valverde memprediksi pertandingan nanti bakal ketat karena I Nerazzurri juga saat ini tengah berada dalam performa yang bagus di Liga Italia.

"Mereka menang dalam tujuh pertandingan beruntun dan tak pernah menyerah. Sejumlah kemenangan mereka didapatkan pada menit-menit terakhir. Mereka adalah tim dengan mental bagus."

"Kami adalah dua tim yang sama-sama meraih enam poin [dua kemenangan] dan di bawah kami tak mendapatkan poin. Bagi saya, ini adalah pertandingan krusial karena kami ingin memberikan serangan awal dalam dua pertemuan lawan Inter," ucap Valverde.

Sama-sama meraih enam poin, Barca berada di posisi pertama klasemen Grup B Liga Champions, satu tingkat di atas Inter Milan karena unggul selisih gol. (bac)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2q9DwAk

No comments:

Post a Comment