Pages

Monday, October 8, 2018

Sutradara Batman Siapkan Serial Sci-fi untuk Netflix

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua nama besar dari Netflix bergabung demi melahirkan film dan serial televisi adaptasi dari novel sci-fi Recursion.

Novel karangan Blake Crouch itu bahkan belum selesai, dikutip dari Digital Spy. Namun Shonda Rhimes, wanita yang ada di balik kejayaan Grey's Antomy dan produser sekaligus penulis The Batman, Matt Reeves, sudah tertarik.

Recursion bercerita tentang ilmuwan brilian wanita yang menemukan teknologi agar manusia bisa menemukan kembali ingatan terdalam mereka. Hal ini membuat orang bisa menulis ulang, menjalani ulang kehidupan mereka.

Namun tentu saja, selalu ada bahaya menyertai bila teknologi semacam itu jatuh ke tangan orang yang salah, bahkan bisa menimbulkan katastropik.

"Proyek seperti inilah yang membuatku datang ke Netflix," kata Rhimes dalam sebuah pernyataan resmi.

"Sebuah kesempatan untuk mengekplorasi semesta multi-genre dengan cara inovasi baru selalu menarik. Matt dan Blake punya kemampuan hebat untuk membangun karakter dan berimajinasi dan aku tak sabar bekerja bersama mereka," ungkap Rhimes dalam salah satu pernyataan.

Mengomentari hal yang sama, Reeves mberkata, "Pemikiran jenius Blake mempersembahkan sebuah kesempatan luar biasa untuk bereksplorasi, luas tanpa batas baik dalam film maupun serial televisi."

Diketahui, Rhimes telah menandatangi empat tahun kontrak dengan Netflix, setelah menghabiskan 15 tahun di ABC melalui Grey's Anatomy dan Scandal. Persetujuan kontrak ini pun bukannya menandakan Shonda Rhimes meninggalkan dua serial televisi yang meraup untung besar itu. (rea/rea)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2Od3scG

No comments:

Post a Comment