Pages

Thursday, October 4, 2018

Ratna Mau Terbang ke Luar Negeri Demi Perawatan Kesehatan

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktivis Ratna Sarumpaet diamankan polisi setelah dicegah pihak imigrasi bandara Soekarno Hatta melakukan penerbangan keluar negeri, Kamis (4/10) malam.

Ratna disebutkan berencana pergi ke China lalu Cile. Pesawat yang akan membawanya disebutkan bakal terbang dari bandara Soekarno Hatta pada pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Ratna saat ini masih berada di ruang tunggu imigrasi Terminal 2B Bandara Soekarno Hatta guna dibawa ke Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.


Informasi yang diterima CNNIndonesia.com, Ratna disebutkan akan terbang sendiri dari bandara Soekarno Hatta. Kepada petugas imigrasi, saat pemeriksaan paspor, Ratna disebut ingin menjalani perawatan kesehatan.

Namun, saat pemeriksaan paspor, Ratna dicegah pihak imigrasi karena masih ada kasus yang tengah diperiksa di kepolisian.

Sementara itu, berdasarkan sumber CNNIndonesia.com di Polda Metro Jaya, polisi akan melakukan penggeledahan atas rumah pribadi Ratna Sarumpaet. Selain itu, Rencananya Ratna diperiksa di Polda Metro Jaya dan polisi akan menggelar jumpa pers.

Ratna sebelumnya menjadi sorotan karena menciptakan kabar bohong soal penganiayaan dirinya.

(gst/kid)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2y26BBO

No comments:

Post a Comment