Pages

Wednesday, October 24, 2018

Persija Ingin Jaga Tren Positif di Liga 1 Lawan Persipura

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta bertekad untuk menjaga tren positif kemenangan jelang laga Liga 1 2018 melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kamis (25/10).

Sebelumnya, Persija meraih hasil menang di dua laga sebelumnya yakni saat menang 2-1 atas Perseru Serui dan 1-0 atas Madura United. Kemenangan atas Persipura dibutuhkan Tim Macan Kemayoran untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2018.

Saat ini, Persija berada di peringkat ketiga klasemen dengan catatan 42 poin. Jika menang atas Persipura, Persija akan meraih tambahan tiga poin untuk naik ke posisi kedua klasemen.

"Kita harus pikir positif karena pertandingan semua berlangsung dari 0-0. Kami pasti respek lawan punya pemain kualitas bagus."

"Kami juga punya momentum bagus usai kalahkan Madura. Maka dari itu kami juga harus konsisten agar terus di papan atas," ujar pelatih Stefano 'Teco' Cugurra dikutip dari laman resmi Persija.

Persipura Jayapura saat menjalani latihan persiapan jelang laga lawan Persija Jakarta, Jumat (25/5).Persipura Jayapura saat menjalani latihan persiapan jelang laga lawan Persija Jakarta, 25 Mei. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Untuk bisa menang, anak asuh Teco harus kerja keras. Terlebih, Persija disebut Teco memiliki persiapan yang cukup matang untuk menghadapi perlawanan Persipura setelah sempat mengalami penundaan. Di sisi lain, Teco menegaskan penundaan tidak jadi keuntungan buat Persija mengingat Macan Kemayoran bakal mendapati jadwal padat jelang lawan PSM Makassar dan Persela Lamongan yang awalnya hanya diberi jeda dua hari.

"Kami punya persiapan yang bagus di mana kami punya waktu cukup buat istirahat maupun latihan. Kami sudah latihan banyak juga buat besok. Kami pikir pemain juga punya semangat pasti siap bermain melawan Persipura," terang pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, winger Persija Riko Simanjuntak mengungkapkan menang atas Persipura bukan perkara mudah. Sebab, Mutiara Hitam juga butuh poin penuh setelah rentetan hasil buruk di beberapa laga terakhir.

"Semua pasti tahu Persipura adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. Bukanlah tugas mudah mengambil poin di sini. Butuh kerja keras serta semangat juang dan motivasi tinggi agar bisa mendapatkan poin di kandang Persipura," ujar Riko. (bac/sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2Rac80k

No comments:

Post a Comment