Pages

Saturday, October 20, 2018

Perilisan Jadwal Tur Eropa Pastikan Reuni Westlife

Jakarta, CNN Indonesia -- BoybandWestlife tak main-main ketika awal Oktober lalu menyatakan hendak melakukan reuni. Melalui akun Instagram @westlife, mereka mengumumkan jadwal The Twenty Tour untuk wilayah Eropa.

"Kami sangat tertarik memberi kabar pada kalian. Dengan bangga kami mengumumkan Westlife The Twenty Tour akan mulai Mei 2019," tulis akun @westlife.

Mereka menjelaskan akan membawakan lagu hit selama rangkaian tur The Twenty Tour. Sebelum bubar pada 2012, Westlife merilis album terakhirnya 'Gravity' dan album kompilasi 'Greatest Hits' pada 2011.

Berdasarkan jadwal tersebut, tur Eropa dimulai pada 25 Mei 2019 dengan tampil di Belfast The SSE Arena, Irlandia Utara. Terhitung mereka akan tampil sebanyak 12 kali di sejumlah wilayah di Inggris Raya dan Irlandia.

Boyband yang terbentuk pada 1998 ini menutup tur pada 5 Juli 2019 di Dublin Croke Park, Irlandia. Setelah itu belum diketahui jadwal tur di benua dan wilayah lain.

[Gambas:Instagram]
"Bukan hanya itu, kami tengah mengerjakan musik baru. Bila kalian membeli dengan cara pra-pesan album terbaru Westlife yang akan rilis melalui situs resmi sebelum 22 Oktober, kalian akan mendapatkan kode eksklusif pra-jual tiket Inggris Raya dan Irlandia tur 2019," tulis akun @westlife.

Formasi original Westlife adalah Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily dan Brian McFadden. Pada 1999 mereka merilis album perdana dengan penamaan diri sendiri.

Setelah itu, mereka rutin merilis album setiap tahun yakni dengan Coast to Coast (2000), World of Our Own (2001), Unbreakable - The Greatest Hits Vol. 1 (2002) dan Turnaround (2003). Namun McFadden memilih untuk mundur pada 2004 silam.

Kala itu ia mengumumkan tidak akan ikut bergabung dalam penggarapan album ataupun ikut tur. Hal itu tidak menjadi halangan dan mematahkan semangat personel Westlife lain untuk terus berkarya.

Di tahun yang sama, boyband asal Irlandia ini merilis Allow Us to Be Frank sebagai penghormatan untuk Rat Pack. Dilanjutkan dengan merilis album The Love Album (2006), Face to Face (2005), dan Back Home (2007).

Perjalanan Westlife mulai tersendat karena sempat vakum. Mereka sempat kembali pada 2009 dengan merilis album Where We Are dan memastikan bubar pada 2012.

(adp/rea)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2yQVknH

No comments:

Post a Comment