Pages

Friday, October 5, 2018

McGregor Terjebak Macet, Khabib Tinggalkan Konferensi Pers

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 05/10/2018 14:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib Nurmagomedov tak mau menunggu Conor McGregor yang datang telat ke konferensi pers duel UFC di Park Theater, Las Vegas, Kamis (4/10), lantaran terjebak macet.

McGregor dikabarkan terjebak kemacetan sehingga tidak tiba di lokasi konferensi pers tepat waktu. Khabib tak mau mendengar alasan itu dan langsung memulai konferensi pers bersama Presiden UFC Dana White.

"Saya tak perlu menunggu siapapun. Ini sudah pukul tiga. Rekan-rekan sudah ada di sini, media ada di sini, semua sudah ada di sini. Dana (White) sedikit telat namun tak apa. Ini sudah pukul tiga. Saya akan memulai. Bila kalian memiliki pertanyaan, silakan," kata Khabib seperti dikutip dari MMAJunkie.

Khabib lalu menjawab sejumlah pertanyaan, termasuk pendapatnya soal McGregor.

Conor McGregor saat menjalani konferensi pers sendirian.Conor McGregor saat menjalani konferensi pers sendirian. (Isaac Brekken/Getty Images/AFP)
"Saya tak mau meremehkan orang itu (McGregor). Saya tak memikirkan dirinya [apakah datang atau tidak]. Saya punya jadwal dan ini sudah pukul tiga. Jika seseorang telat, maka itu bukan urusan saya," ujar Khabib.

Khabib lalu pamit setelah berada sekitar 15 menit di ruang konferensi pers disertai tepukan dari pendukung dan sorakan dari pendukung McGregor. Sepuluh menit berselang, McGregor lalu datang memasuki ruang konferensi pers.

Khabib Nurmagomedov kesal Conor McGregor telat saat menjalani konferensi pers.Khabib Nurmagomedov kesal Conor McGregor telat saat menjalani konferensi pers. (REUTERS/Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
"Dia lebih baik melarikan diri. Saya bertaruh pada kalian bahwa dia banyak mengatakan sumpah serapah. Dia tidak mengatakan hal itu terakhir kali [di konferensi pers di New York]," kata McGregor. Pertarungan Khabib lawan McGregor akan berlangsung di Las Vegas, Sabtu (6/10) atau Minggu (7/10) WIB. (ptr/har)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2zTktjr

No comments:

Post a Comment