Pages

Thursday, October 25, 2018

Ma'ruf Amin Hadiri Deklarasi Dukungan Pekerja Migran

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin menghadiri deklarasi dukungan dari relawan yang mengatasnamakan Jokowi Pro Pekerja Migran Indonesia (Jopromig), di Gedung Bellavista, Pondok Gede, Bekasi, Kamis (24/10).

Ma'ruf yang mengenakan peci hitam dan jas hitam dengan sarung itu tiba sekitar pukul 14.00 WIB dengan mobil Toyota Alphard berwarna hitam.

Kedatangan Ma'ruf langsung disambut oleh Ketua Umum Jopromig, Joeslin Nasution, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan mantan kader Partai Demokrat Ruhut Sitompul.

Ma'ruf tak banyak berkomentar saat tiba di acara tersebut. Ia mengatakan hanya ingin menghadiri deklarasi dukungan para buruh migran Indonesia terhadap dirinya dan Jokowi di Pemilu 2019.

"Mau menghadiri acara deklarasi buruh migran saja," kata Ma'ruf.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, ratusan anggota Jopromig telah memadati Ballroom Gedung Bellavista sejak pukul 11.30 WIB.

Mereka terlihat mengenakan baju berwarna putih bercorak merah dengan logo Jopromig di sebelah kiri atas baju tersebut.

Sementara, Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno berziarah ke makam seniman sekaligus mantan Bupati Tegal Enthus Susmono di Dusun Bengle, Kecamatan Kramat, Tegal, Jawa Tengah.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu disebut akan bersilaturahmi ke Pimpinan Daerah Muhamadiyah serta bertemu dangan komunitas Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), guru honorer, dan tokoh pengusaha di Slawi, Jawa Tengah.

Sandj juga akan bersilaturahmi dan bertemu dengan ulama di kediaman Habib Bagir Bin Syech Abubakar, Ketintang, Jawa Tengah serta menemui sejumlah kaum emak-emak atau ibu-ibu pengajian di Yayasan Nurul Jannah, Desa Margasari, Kecamatan Margasari, Jawa Tengah.

(rzr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2D3debf

No comments:

Post a Comment