Pages

Sunday, October 14, 2018

Lukaku Sebut Juventus Terbaik di Eropa

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Manchester United Romelu Lukaku menilai Juventus sebagai klub yang terbaik di Eropa jelang pertemuan kedua tim di matchday ketiga Liga Champions 2018/2019, Selasa (23/10) waktu setempat.

Man United berada di Grup H Liga Champions musim ini bersama Juventus, Young Boys, dan Valencia. Setan Merah untuk sementara berada di peringkat kedua klasemen grup di bawah Juventus. Pertemuan keduanya bisa jadi perebutan puncak klasemen Grup H.

"Juventus memiliki proyek yang bagus dan mereka terus berjalan. Setiap tahun mereka mencoba menjadi lebih kuat," ujar Lukaku kepada La Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia.

"Tanpa diragukan lagi Juventus adalah salah satu dari dua atau tiga tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pelatih hebat di bangku cadangan dan pemain-pemain yang luar biasa di setiap posisi," Lukaku menambahkan.

Lukaku juga menyinggung keberadaan megabintang Cristiano Ronaldo yang baru direkrut Si Nyonya Tua di musim panas lalu. Pemain-pemain kunci Juventus lainnya seperti Paulo Dybala dan Douglas Costa juga tidak lepas pantauan mantan pemain Everton tersebut.

Juventus akan bertandang ke markas Man United di matchday ketiga Liga Champions.Juventus akan bertandang ke markas Man United di matchday ketiga Liga Champions. (REUTERS/Stefano Rellandini)
"Cristiano Ronaldo menonjol, tapi hati-hati dengan yang lain juga. Paulo Dybala tampil mengesankan dan semakin kuat, sementarasaya menyukai Douglas Costa. Dia rekrutan yang luar biasa dan kariernya menunjukkan bahwa dia selalu membuat perbedaan,' ucap Lukaku.

"Ini grup yang sulit. Tetapi tentu saja Man United ingin finis dengan berada di puncak klasemen grup," Lukaku menegaskan.

Tidak saja membahas soal persaingan kedua klub di Liga Champions, Lukaku juga membuka peluangnya untuk bermain di kompetisi Liga Italia Serie A. Di kompetisi tersebut Lukaku memiliki adik Jordan Lukaku yang merupakan bek Lazio.

"Kenapa tidak? Saya berharap itu terjadi," ujar Lukaku saat ditanya keinginannya bermain di Italia. (sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2ITzqEH

No comments:

Post a Comment