Pages

Tuesday, October 2, 2018

4 Bintang Selain Pogba Pernah Bermasalah dengan Mourinho

Jakarta, CNN Indonesia -- Paul Pogba dan manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali terlibat cekcok. Keduanya tertangkap kamera saling melontarkan kata-kata kekesalan saat sesi latihan kubu Setan Merah, Kamis (27/9).

Perseteruan antara manajer dan pemainnya itu di Setan Merah disebut bukan kali pertama. Mourinho dan Pogba dikabarkan pernah berseteru pada musim lalu.

Pogba pun tak sendiri. Tercatat sejumlah pemain bintang juga pernah cekcok dengan Mourinho. Berikut pemain-pemain yang pernah bermasalah dengan 'The Special One':

1. Iker Casillas

Mantan kapten legendaris Real Madrid, harus merasakan kehilangan posisi di skuat utama saat Los Blancos di bawah asuhan Mourinho. Penjaga gawang utama ini dicadangkan 'The Special One' saat pulih dari cedera.

4 Bintang Selain Pogba Pernah Bermasalah dengan MourinhoIker Casillas dikabarkan pernah terlibat masalah dengan Jose Mourinho. (REUTERS/Andrew Yates)
Kejadian ini diperburuk saat Madrid mendatangkan Antonio Adan dan kiper asal Sevilla Diego Lopez. Keputusan Mou tersebut sempat dihujat para pendukung Madrid.

Penjaga gawang legendaris Madrid ini harus rela kehilangan posisinya dan pindah ke klub asal Portugal FC Porto. Casillas menangis di konfrensi pers saat ia hendak meninggalkan Madrid.

2. Ricardo Kaka

Bintang pemain AC Milan juga pernah merasakan berseteru dengan pelatih Tim Setan Merah ini. Menggelontorkan dana cukup banyak, Madrid mendatangkan Ricardo Kaka dari AC Milan dengan harga £68,5 juta pada 2009 lalu.

Ricardo Kaka tak mendapat tempat di Real Madrid sejak kehadiran Jose Mourinho. (Ricardo Kaka tak mendapat tempat di Real Madrid sejak kehadiran Jose Mourinho. (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL RIOPA)
Kaka berhasil tampil apik pada musim pertamanya. Namun, ia mengalami cedera lutut di musim kedua. Kondisi tersebut tentu membuat posisi utama Kaka terancam. Kondisi itu membuat Kaka kehilangan posisinya di skuat utama dan Madrid memutuskan menjualnya kembali ke AC Milan pada 2013.

Di Milan ia juga kehilangan penampilan gemilangnya dan tidak produktif seperti awal pembelian Madrid.

3. Juan Mata

Saat masih menangani Chelsea, Mourinho membuat keputusan yang kontroversial. Melepaskan Juan Mata ke Manchester United, keputusan Mou ini menjadi pertanyaan besar bagi pendukung The Blues. Pasalnya, pemain spanyol itu tampil apik dibawah asuhan Mou.

Juan Mata kini kembali satu klub dengan Jose Mourinho setelah sempat bersama di Chelsea. (Juan Mata kini kembali satu klub dengan Jose Mourinho setelah sempat bersama di Chelsea. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)
Kemudian posisi Mata digantikan oleh Oscar yang juga ternyata mempersembahkan gelar juara Liga Inggris musim 2014-15. Kini Mata kembali menjadi anak asuh Mourinho di kubu Manchester United. 4. Mohamed Salah

Salah satu penyerang bintang klub Liverpool Mohamed Salah, ternyata sebelumnya dikabarkan pernah berseteru dengan Mourinho. Salah yang minim menit bermain membuat The Blues harus membuangnya ke Fiorentina pada 2015 lalu.

Mohamed Salah dikabarkan pernah bermasalah dengan Jose Mourinho saat masih di Chelsea. (Mohamed Salah dikabarkan pernah bermasalah dengan Jose Mourinho saat masih di Chelsea. (Action Images via Reuters/Carl Recine)
Tidak tampil sesuai harapan Mou, Salah kehilangan posisi utama di Chelsea. Keputusan ini dianggap merupakan kesalahan yang fatal, mengingat kini Salah tengah bersinar bersama The Reds.

Sebelum kepindahannya ke Liverpool, Salah juga tampil memukau dengan membawa La Viola melaju ke semifinal Liga Europa dan meraih trofi kasta kedua ajang Benua Biru. (dre/bac)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2zLK6Cr

No comments:

Post a Comment