Pages

Saturday, September 22, 2018

Manchester City Pesta Lima Gol di Markas Cardiff

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City pesta gol pada laga tandang mereka di Liga Primer Inggris 2018/2019. The Citizens menghancurkan Cardiff City 4-0 di Stadion Cardiff City, Sabtu (22/9).

Pesta gol Man City ke gawang Cardiff masing-masing dicetak Sergio Aguero, Bernardo Silva, Ilkay Guendogan, dan Riyad Mahrez.

Skuat arahan Pep Guardiola begitu mendominasi dari tim tuan rumah. Sempat memberikan perlawanan pada awal-awal babak, Cardiff mulai kendur memasuki menit ke-30.

Tepatnya pada menit ke-32, The Citizens mampu membobol gawang Cardiff berkat gol Aguero memanfaatkan assist dari Bernardo Silva.

Hanya berselang tiga menit kemudian, giliran Bernardo Silva yang sukses mencetak gol menyambut assist dari Leroy Sane.

Bernardo Silva mencetak gol kedua Manchester City ke gawang Cardiff. (Bernardo Silva mencetak gol kedua Manchester City ke gawang Cardiff. (Reuters/Andrew Boyers)

Di pengujung babak pertama, Man City kembali menambah keunggulan atas Cardiff menjadi 3-0. Kali ini gol dicetak Ilkay Guendogan melalui sepakan kerasnya setelah mendapatkan assist dari Raheem Sterling. The Citizens menambah dua gol lagi di babak kedua. Gol yang dicetak Riyad Mahrez pada menit ke-57 assist dari Ilkay Guendogan, mengubah papan skor menjadi 4-0.

Mahrez kembali mencetak gol pada menit ke-89 dan mengubah skor 5-0. Gol Mahrez itu sekaligus menutup pesta Man City di kandang lawan.

The Citizens masih bercokol di peringkat kedua klasemen pekan keenam dengan torehan 16 poin, atau selisih dua poin dari Liverpool yang merangsek ke posisi puncak.

Susunan Pemain Cardiff City vs Manchester City

Cardiff (4-4-1-1): Neil Etheridge; Lee Peltier, Sean Morrison, Bruno Ecuele Manga, Greg Cunningham; Victor Camarasa, Harry Arter, Joe Ralls, Junior Hoilett; Bobby Reid; Danny Ward.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte, Fabian Delph; Bernardo Silva, Fernandinho, Ilkay Gundogan, Raheem Sterling, Sergio Aguero, Leroy Sane (bac)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2OLpb7G

No comments:

Post a Comment