Pages

Saturday, September 22, 2018

Jorge Lorenzo Rebut Pole Position MotoGP Aragon

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 22/09/2018 20:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Jorge Lorenzo menempati pole position MotoGP Aragon, mengungguli Andrea Dovizioso dan Marc Marquez yang mengisi formasi baris pertama.

Marc Marquez lebih dulu menempati posisi pertama pada awal kualifikasi. Pebalap Spanyol ini mengungguli Jorge Lorenzo dan Cal Crutchlow yang ada di belakangnya.

Situasi itu tak berubah hingga kualifikasi memasuki detik-detik akhir. Pada kesempatan terakhir, Dovizioso yang ada di posisi keempat mampu menyodok ke urutan teratas dalam catatan waktu kualifikasi.

Namun kegembiraan Dovizioso tak bertahan lama karena beberapa saat kemudian Jorge Lorenzo memastikan posisi pole position ada di tangannya dengan catatan waktu 1 menit 46,881 detik. Lorenzo unggul 0,014 detik dari Dovizioso.

Marc Marquez sempat memimpin kualifikasi sebelum dikalahkan duo Ducati di saat akhir.Marc Marquez sempat memimpin kualifikasi sebelum dikalahkan duo Ducati di saat akhir. (REUTERS/Max Rossi)
Marquez sendiri pada akhirnya harus puas start dari posisi ketiga karena ia gagal menaklukkan catatan waktu Lorenzo dan Dovizioso di kesempatan terakhir.

Marc Marquez merupakan juara MotoGP Aragon dalam dua musim terakhir. MotoGP Aragon sendiri merupakan seri ke-14 dari rangkaian seri MotoGP 2018.

Marquez saat ini memimpin klasemen dengan nilai 221 poin, unggul 67 angka dari Andrea Dovizioso yang ada di posisi kedua.

Balapan MotoGP Aragon bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2QRTfQG

No comments:

Post a Comment