Namun bagi rumah modifikasi asal Bangkok, K-Speed, Super Cub sekadar tumpukan besi yang disematkan mesin penggerak. Artinya mudah dimodifikasi sesuai selera dan tren yang sedang berkembang di kalangan anak muda.
|
Ubahan meliputi pada bagian bodi, kaki-kaki, lingkar roda dan suspensi. Pada bagian depan terlihat fender kostum untuk menyembunyikan garpu teleskopik. Selanjutnya K-Speed memanfaatkan lampu depan LED yang kini posisinya di bodi.
Kaki depan menggunakan fender kostum untuk menyembunyikan garpu teleskopik. (Foto: k-speed.net) |
Untuk menopang ban berukuran besar, digunakan disc brake di bagian belakang untuk menggantikan model tromol keluaran pabrik. Kendati bagian buritan telah berubah total, namun aura 'jadul' masih kental sekali.
Yang dipertahankan dari motor ini cuma jok tunggal dan mesin 109 cc empat langkah silinder tunggal, berpendingin udara yang memompa daya 8 hp torsi puncak 8,5 Nm.
Honda Super Cub diperkuat jantung penggerak 109 cc empat langkah silinder tunggal. (Foto: k-speed.net) |
Foto: k-speed.net
Kaki depan menggunakan fender kostum untuk menyembunyikan garpu teleskopik. (Foto: k-speed.net)
Honda Super Cub diperkuat jantung penggerak 109 cc empat langkah silinder tunggal. (Foto: k-speed.net)
No comments:
Post a Comment