Pages

Thursday, October 17, 2019

Sinopsis 'Watchmen', Kala Jagoan Bertopeng Dianggap Kriminal

Jakarta, CNN Indonesia -- Serial terbaru HBOWatchmen yang diadaptasi dari komik DC karya Dave Gibbons bakal dirilis pada 21 Oktober mendatang. Berikut sinopsis dari serial yang diarahkan oleh Nicole Kassel.

Kisah ini terjadi dengan latar Amerika Serikat masa kini, di mana pahlawan super bertopeng dianggap sebagai pelaku kriminal karena metode penyelamatan yang mengandung kekerasan. Di tengah konflik itu, beberapa dari mereka berkumpul untuk memulai revolusi, sementara yang lain berusaha menghentikannya.

Mengutip CNN, Watchmen juga memperkenalkan beberapa alur cerita yang mengupas isu-isu seperti supremasi kulit putih, rasisme dan kepolisian, serta masalah-masalah penting yang menyulitkan seseorang memproses realitas alternatif.

Fokus masa kini melibatkan kelompok supremasi kulit putih, Kavalry ke-7, yang berkeliling mengenakan topeng Rorschach sebagai sebuah penghormatan pada aksi main hakim sendiri, sesuai cerita dalam komik.

Sementara menurut keterangan sang produser, meski diadaptasi dari komik, serial ini telah disesuaikan dengan tujuan menceritakan kisah yang baru di dunia di mana peristiwa-peristiwa dari alur cerita asli terjadi.

Serial ini juga akan menampilkan sudut pandang yang berbeda, dengan karakter komik yang dikonfirmasi muncul dalam seri ini adalah Doctor Manhattan, mantan Spectre Sutra, dan mantan pahlawan Ozymandias.

Di sisi lain, kisah Watchmen juga akan berfokus pada seorang detektif bernama Angela Abar (Regina King) yang main hakim sendiri di balik sebutan Sister Night.

Kisah ini menggunakan latar di Tulsa, Oklahoma dalam realitas alternatif pada 2019, 34 tahun setelah komiknya berakhir.

Selain Regina King, serial ini menampilkan aksi Don Johnson sebagai Chief Judd Crawford, Tim Blake Nelson sebagai Looking Glass, Louis Gossett Jr. sebagai Will Reeves, Jessica Camacho sebagai Pirate Jenny, Andrew Howard sebagai Red Scare, Jeremy Irons sebagai Adrian Veidt, dan Jean Smart sebagai Laurie Blake.

Sementara, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Cal Abar, Jacob Ming-Trent sebagai Panda, Frances Fisher sebagai Jane Crawford, Tom Mison sebagai Mr. Phillips, Sara Vickers sebagai Ms. Crookshanks, James Wolk sebagai Senator Keane, dan Hong Chau sebagai Lady Trieu.

Robert Redford telah ditetapkan sebagai penampil tamu memainkan karakter Presiden Robert Redford, Presiden Amerika Serikat dengan jabatan terlama, yang terpilih pada tahun 1992.

Usai mengetahui sinopsis, bersiaplah menyaksikan serial Watchmen yang rilis bersamaan dengan waktu tayang di Amerika Serikat, 21 Oktober mendatang pukul 09.00 WIB.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2pyB0Gp

No comments:

Post a Comment