Pages

Tuesday, October 23, 2018

Sandi Sebut Prabowo Soroti Proyek Kereta Cepat Era Jokowi

Jakarta, CNN Indonesia -- Memasuki empat tahun masa pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla banyak proyek infrastruktur yang dijalankan. Pembangunan jalan tol, hingga sejumlah jembatan di daerah-daerah terpencil. 

Meski begitu, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut masih ada proyek di era pemerintahan Jokowi yang mesti dikaji ulang. Salah satunya terkait pembangunan proyek kereta cepat. 

"Kereta api cepat, Pak Prabowo sudah diskusi berkali-kali kita harus lihat lagi progresnya seperti apa sekarang, urgensinya seperti apa," kata Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (23/10).


Sandi juga menyebut, Prabowo sempat menyoroti apakah proyek itu bisa menciptakan lapangan kerja baru atau tidak. Jangan sampai proyek tersebut kata dia justru membebani masyarakat.

"Apakah bisa buka lapangan kerja dan tidak membebani masyarakat itu yang mesti diperhatikan," katanya. 

Terkait empat tahun pemerintahan Jokowi, Sandi pun mengapresiasi jika selama kepemimpinannya telah ada cita-cita dan janji kampanye yang terlaksana. 


"Ya kami apresiasi kalau sudah ada yanh terpenuhi. Yang belum ya harus diperbaiki, Prabowo-Sandi akan hadir untuk perbaiki yang selama ini belum tercapai," katanya. 

Pemerintahan Jokowi-JK genap berusia 4 tahun pada 20 Oktober lalu. Selama empat tahun terakhir, Jokowi dikenal kerap membangun infrastruktur dari mulai jalan tol, jembatan hingga bendungan. (tst/sur)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2Czko5S

No comments:

Post a Comment