Pages

Thursday, October 4, 2018

Pelatih Persib Relakan Febri dan Dedi ke Timnas Indonesia

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 04/10/2018 15:19 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez akhirnya memberikan izin kepada dua pemainnya, Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar, untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Meski sempat keberatan, Gomez merestui kedua pemainnya itu untuk tidak memperkuat Maung Bandung saat menghadapi Madura United dalam laga Liga 1 2018, Selasa (9/10) mendatang.

"Febri dan Dedi mereka akan tetap pergi ke timnas karena saya pikir itu lebih baik. Saya respek tim nasional dan saya respek Indonesia. Jadi mereka bisa memperkuat timnas," kata Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (4/10).

Rencananya Timnas Indonesia bakal menjalani dua laga uji coba yang tercatat pada agenda FIFA, yakni melawan Vietnam dan Hong Kong. Hal tersebut sebagai persiapan jelang mentas di Piala AFF 2018.

Febri Hariyadi diizinkan bergabung dengan Timnas Indonesia.Febri Hariyadi diizinkan bergabung dengan Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
"Untuk Indra Mustafa dan Wildan, keduanya akan bergabung dan ikut timnas (U-19)," ucap Gomez.

Sebelumnya, Gomez sempat tak memberikan izin kedua penggawanya itu lantaran kondisi tim sedang pincang jelang kontra Madura United.

Hal itu lantaran sekurangnya enam pemain pilar Persib harus absen akibat mendapat hukuman dari Komisi Disiplin PSSI pada saat lawan Persija Jakarta, Minggu (23/9) lalu.

Persib bakal menjamu Madura United di Stadion Mandala, Jayapura pada 9 Oktober mendatang. (hyg/ptr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2Qo9weM

No comments:

Post a Comment