Pages

Tuesday, October 23, 2018

Munchen Ditahan Imbang AEK Athens di Liga Champions

Jakarta, CNN Indonesia -- Bayern Munchen ditahan imbang AEK Athens 0-0 di babak pertama pertandingan Grup E di Stadion Spyros Louis, Selasa (23/10).

Pada menit-menit awal Muenchen yang notabenenya memiliki kualitas lebih bagus terlihat kesulitan menembus pertahanan AEK.

Sementara AEK justru tampil lepas tanpa beban dengan beberapa kali mampu mencapai garis pertahanan Munchen.

Pada menit ke-11 Robert Lewandowski melepaskan tembakan voli ke gawang AEK, tetapi masih bisa ditangkap kiper Vasilos Barkas.

Munchen kembali memberikan ancaman kepada AEK pada menit ke-18. Hanya saja, umpan silang mendatar Serge Gnabry ke arah Robert Lewandowski bisa dipotong Dmytro Chygrynskiy dan hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Thiago Alcantara memiliki kesempatan bagus untuk bisa membawa Munchen unggul pada menit ke-27. Tetapi operan matang mantan pemain Barcelona itu di depan gawang AEK tidak bisa dijangkau Lewandowski.

Pertahanan rapat yang disusun AEK membuat Munchen sedikit kesulitan mencetak gol. Meski beberapa kali bisa sampai di kotak penalti lawan, tetapi FC Hollywood tetap tidak bisa mencetak gol. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Susunan pemain:

AEK Athens: Vasilos Barkas; Michaliss Bakakis, Dmytro Chygrynskiy, Vassilios Lambropoulos, Niklas Hult; Anastasios Bakasetas, Konstatinos Galanopoulos, Viktor Klonaridis, Andre Simoes, Petros Mantalos; Ezequiel Ponce.

Munchen: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Niklas Suele, Mats Hummels, Rafinha; Thiago Alcantara, Javier Martinez, James Rodriguez; Arjen Robben, Robert Leandowski, Serge Gnabry. (sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2JcRLNs

No comments:

Post a Comment