Pages

Thursday, October 4, 2018

McGregor vs Khabib, Sang Penantang Janjikan Menang KO

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 04/10/2018 21:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor menjanjikan kemenangan KO saat menghadapi Khabib Nurmagomedov pada perebutan gelar juara dunia kelas ringan UFC di T-Mobile, Las Vegas, Minggu (7/10) pagi WIB.

Setelah absen hampir dua tahun di ajang UFC, McGregor akan berusaha merebut gelar juara dunia kelas ringan UFC yang lepas dari genggaman karena terlalu lama absen sejak mengalahkan Eddie Alvarez pada November 2016.


Khabib yang sukses menjadi juara dunia kelas ringan UFC dengan mengalahkan Al Iaquinta pada 7 April 2018, untuk kali pertama berusaha mempertahankan gelar saat melawan McGregor.
Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. (REUTERS/Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
McGregor optimistis bisa meraih kemenangan KO atas Khabib, yang memiliki rekor sempurna 26 kemenangan di ajang mixed martial art atau tarung bebas.

"Saya akan meraih kemenangan KO yang menghancurkan. Dia [Khabib] terlalu mudah untuk dipukul, terlalu datar, terlalu mudah diprediksi. Saya akan menjatuhkan dia," ujar McGregor dikutip dari MMA News.

Khabib Nurmagomedov memiliki rekor sempurna dari 26 pertarungan MMA.Khabib Nurmagomedov memiliki rekor sempurna dari 26 pertarungan MMA. (Michael Reaves/Getty Images /AFP)
McGregor mengaku antusias kembali bertarung di oktagon. Terakhir, McGregor naik ring saat dikalahkan Floyd Mayweather Jr. pada pertarungan tinju pada 26 Agustus 2017. "Senang bisa kembali. Ayo kita lakukan. Pertarungan yang sesungguhnya. Saya akan bertarung dengan cepat, saya tidak peduli dengan siapapun. Saya akan mengincar kepala Khabib sejak bel pertama. Percaya saya," ucap McGregor.

McGregor punya rekor 21 kemenangan (18 KO) dan tiga kali kalah dalam ajang MMA. (har/ptr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2ydeYK9

No comments:

Post a Comment